31 Mar 2016

Coming Soon: Blog Tour 00.00, A Novel By Ardelia Karisa


Halo.

Setelah lama nggak update, saya membawa kabar gembira. Kulit mang—*dikemplang* Haha. Bukan tentang kulit manggis kok—(lama-lama jokesnya Kang Opan makin garing nih)—tapi tentang blog tour dan giveaway! Hayuk mari merapat, para giveaway hunter. :)

Blog tour ini dipersembahkan kak Ardelia Karisa, yang telah menerbitkan buku keempatnya yang berjudul 00.00 (Grasindo, 2016). Buku 00.00 berkisah tentang apa? Berikut sinopsisnya:

You realize that you’re always leaving me by this time? The first time we met, the second time, now.
I’m such a Cinderella,” kataku singkat menanggapi kalimatnya itu.
Maybe. But I’m not a stupid prince.
Why the prince is stupid?
Well, he told Cinderella that he’s in love with her, but he forgets how she looks and has to put a shoe on every girl in the kingdom.” Sangat masuk akal. Tapi, sayangnya aku tidak sepintar itu untuk menyadarinya.
If I fall in love with a girl I’ll never forget how she looks. And I know exactly where to find her.

Charvi Adipramana tidak menyangka bahwa pertemuannya dengan Nicolas Moreau—seorang ekspatriat Perancis yang tinggal di Jakarta—mengantarkannya pada ide kencan satu hari penuh. Charvi bertemu Nic tepat satu hari sebelum ia terbang ke Paris untuk mengejar mimpi. Hari itu untuk kali pertama ia mengaku jatuh cinta kepada laki-laki yang baru saja ia kenal—suatu hal yang tak pernah ia lakukan sebelumnya.

Berpegang pada rasa saling percaya, Charvi dan Nic berjanji untuk bertemu lagi satu tahun kemudian di tempat yang sama. Namun, satu tahun adalah waktu yang lama. Satu tahun bisa mengubah apa saja, termasuk cinta. Masihkah Charvi menjaga perasaannya untuk Nic setelah keduanya terpisah jarak dan waktu yang terbentang antara Perancis-Jakarta?

Bagi yang ingin buku ini, jangan lupa ikutan blog tour yang sudah dijadwalkan sesuai gambar di bawah. Untuk blog tour pertama, saat ini sedang berlangsung di blog Rizky Mirgawati (27 Maret-2 April 2016), sedangkan untuk blog tour di Kandang Baca sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 3-9 April 2016. Pastikan kamu ikutan, ya!

Salam hangat,
Yovano N.



NB: Kalau sudah nggak sabar dan pengen segera baca bukunya, kamu bisa beli bukunya di sini. :)

7 komentar:

  1. aaah asyik ada giveaway lagi :D

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu itu nama aslinya Sulis...
    *malah salah fokus* xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun, Lin. Jadi selama ini nggak tahu? :)))

      Hapus

Back to top