31 Agt 2013

August Book Haul | 2013

image source: here. edited by me.
Selamat hari kemerdekaan! *lirik banner di atas* Iya, tahu, udah lewat. :P

Bulan Agustus ini ternyata saya cuma bikin dua review. *sigh* Tapi meski cuma bikin dua review, jumlah buku yang dibaca bulan ini lumayan lah, empat biji (lhaaa dikit banget, Pan?). Meski cuma empat buku, semuanya bagus dan berkesan loh. Buku-buku tersebut adalah: Negeri 5 Menara, Ranah 3 Warna, The Guy Next Door, dan Lady Of Skye. Saya baru tahu kalau Patricia Cabot (yang nulis Lady Of Skye) ternyata adalah Meg Cabot. :D

Nah, demi menambah postingan bulan ini sekaligus pamer (ijah, jujur sekali), saya akan memposting book haul bulan Agustus. Senang banget bulan ini saya dapet hibahan buku dari si Kucing. Nggak tanggung-tanggung, dese ngasih tiga biji lho: Pulang by Leila S. Chudori, Dear Friend With Love by Nurilla Iryani, dan Aku Tahu Kamu Hantu by Eve Shi. Untuk buku yang terakhir itu, si Kucing nggak selesai bacanya. Jadi penasaran, seseram apa bukunya? Jadi nggak sabar untuk segera membacanya.

Berikut hasil tangkapan bulan Agustus:








1. Silver Linings Playbook by Matthew Quick
2. Will Grayson, Will Grayson by John Green & David Levithan
3. Bossypants by Tina Fey
4. Marvel's Civil War by Stuart Moore
5. Sweet Misfortune  by Kevin Alan Milne
6. The Look by Sophia Bennett
7. Before Us by Robin Wijaya
8. Explicit Love Story by Lee Sae In
9. Lukisan Keempat by Rina Suryakusuma
10. To Shir Phillip, With Love by Julia Quinn
11. The Secret Diary of Miss Miranda Cheever by Julia Quinn
12. Dil3ma by Mia Arsjad
13. Pink Project by Retni SB
14. Malam Terakhir (Kumpulan Cerpen) by Leila S. Chudori
15. The Woman He Loved Befor by Dorothy Koomson
16. The Last Empress by Anchee Min
17. Anak Rembulan by Djokolelono

Hibahan dari si Kucing Imut *big hug*
18. Aku Tahu Kamu Hantu by Eve Shi
19. Pulang by Leila S. Chudori
20. Dear Friend With Love by Nurilla Iryani

Semoga bulan depan bisa baca lebih dari empat buku, mengingat timbunan yang semakin tinggi. Cemunguuuud! *cambukin diri sendiri*

6 komentar:

  1. 20 buku?!! Huhuhu envy berat >.<
    Cing, kucing, mau juga dong di hibain buku u.u

    BalasHapus
  2. oh my God! The Silver Linings Playbook! mupeng berat *~*

    BalasHapus
  3. Pan pan, kayaknya kamu ngga cocok deh baca buku deret pertama #ndongak.. Mengingat genre mu yang... #ilangsinyal. Jadiiiii.... Mari lah kemari hibahkan padakyuuuu.... #siap2ngasibighug :))

    BalasHapus
  4. Kak Opan kayaknya harus beli Restart deh :)

    @dweedy : hahahaha.. tadinya itu mo CingMut bikin giveaway loh.. tapi... kayaknya si Opan ini menghipnotis, jadinya tanpa sadar CingMut kasihin ke dia. Hufft...

    BalasHapus
  5. Kang... itu yang gambar pertama nangkap dari mana?

    BalasHapus
  6. @dweedy: tuh udah dijelasin sama si kucing. :p

    @faraziyya: aku juga gak sabar pengen baca buku ini. >.<

    @kak lila: hahahahahahah. modus yaaaa.

    @cingmut: mulai deh. rayuan pulau kelapa. hehe.

    @kak desty: aku comot dari sini http://picturesofbooks.tumblr.com/

    BalasHapus

Back to top