22 Jul 2015

Wishful Wednesday #26: Romansick by Emilya Kusnaidi

Romansick by Emilya Kusnaidi
Penerbit: Twigora, 2015
Tebal: 280 hlm.
Sinopsis:
Her life was almost perfect. Pekerjaan sebagai editor di majalah fashion ternama, rekan kerja yang baik hati meskipun doyan gosip, serta dua sahabat cowok yang selalu ada ketika dibutuhkan. So what a girl could ask for more? Well, please underline the ‘almost’ part.

Audrey ‘Dre’ Kahono jatuh cinta setengah mati dengan Eren,sahabatnya––namun nggak pernah punya keberanian untuk mengungkapkan hal itu. Sebuah pengakuan mendadak dari Eren membuatnya terseret dalam insiden penuh kesialan yang berujung pada serentetan drama baru; pertemuan tanpa sengaja dengan Austin yang moody setengah mati, insiden di pelataran parkir, dan belum lagi soal liburan ke Bintan yang mendadak namun berakhir mengejutkan!

Austin yang persisten mendekati Dre membuat Dre kesal tapi lama-lama suka. Nah, masalahnya, ketika Dre mulai dekat dengan cowok lain, Eren malah kelihatan uring-uringan. Belum lagi drama antara Dre dan Eren berakhir, Austin malah menambah drama baru dalam hidupnya...

Mengapa memilih novel ini? Pertama, covernya. Entah mengapa cover putih selalu menarik minat saya. Padahal, cover dengan pilihan warna semacam ini kan rawan banget kotor. Mungkin karena warna putih itu suci, jadi saya sukah #apalah #biarinkaganyambung. Kedua, premis cerita dari sinopsisnya. Sahabat jadi cinta? Aww, mari sini kasih sama saia biar saia lahap hingga tandas. Hihi. Terlepas dari premisnya yang mungkin sudah basi ya, tapi justru malah membuat saya penasaran bagaimana cara penulis menyajikan kisahnya kepada pembaca. So, I will definitely buy this book (atau kalau ada yang mau ngasih gretongan, saya bersedia menerimanya dengan ikhlas, terima kasih). :p

Jadi, buku apa yang menjadi Wishful Wednesday-mu minggu ini?

Mau ikutan Wishful Wednesday untuk berbagi buku incaranmu? Simak caranya berikut ini:
  1. Silakan follow blog Books To Share atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Back to top