11 Apr 2016

[Blog Tour] Teaser Quotes 00.00 + Pengumuman Pemenang Giveaway

Selamat sore, semuanya. Akhirnya tiba saatnya pengumuman pemenang giveaway #blogtour0000. Bagi yang belum tahu, 00.00 adalah novel keempat karya Ardelia Karisa, sekaligus novel pertamanya yang ditujukan untuk pembaca dewasa. Pada postingan sebelumnya, saya telah menulis review dan mengadakan giveaway berhadiah novel ini dan satu lagi novel 17.17 karya Sheva. Nah, sesuai janji, hari ini akan saya umumkan pemenangnya.

(Buat seru-seruan, boleh dong ya, saya pajang dulu teaser quotes dari novel 00.00 karya Kak Ardelia Karisa.)







Baiklah, setelah melakukan pengundian dengan menggunakan random.org, yang keluar sebagai pemenang adalah...

klik gambar untuk memperbesar.
Selamat kepada:
Linda Zunialvi

Selamat kepada Linda, yang akan mendapatkan paket buku berupa 1 eksemplar 00.00 karya Ardelia Karisa dan 1 eksemplar 17.17 karya Sheva persembahan dari Grasindo. Buat Linda, silakan kirim email berupa data diri yang berisi alamat lengkap dan nomor telepon/hp yang bisa dihubungi, ke rubahungu(at)gmail(dot)com, dengan subjek: Pemenang #blogtour0000. Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati, sebab rangkaian #blogtour0000 masih berlanjut ke blognya Ibu Peri.

Saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah berpartisipasi. Jawaban kalian seru-seru loh. Malah, saya jadi kepincut pada beberapa tempat yang kalian sebutkan. Doh, jadi pengen dapet tiket gratis nih ke luar negeri. #plaks

Sampai bertemu di blog tour dan giveaway selanjutnya.

Salam sayang,
Yovano N.

11 komentar:

  1. Ooo. Pemenangnya diundi ya ternyata, aku kira dari segi jawaban.
    :( :( :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. I'm sorry, Dear. Di poin 6 kan disebutin kalau jawabannya akan dipilih secara acak (in other words, diundi). Jangan sedih ya... coba lagi di blognya Kak Sulis. Good luck. :)

      Hapus
  2. Kang O, itu namaku ya? :|
    *dikeplak*

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top