22 Nov 2014

[Event] Wishlist Secret Santa 2014

Wow, akhirnya bisa ikutan salah satu event BBI yang paling kece. Trims buat seseorang yang sudah ***** di saat saya ***** gara-gara *****. Hahaha. Pokoknya trims deh, berkat beliau, saya jadi bisa ikutan SS 2014.

Jadi, buat Santa-ku tersayang, apa kabar? Mohon maaf karena saya baru bisa memposting wishlist di saat-saat terakhir. Santa udah makan siang? Saya belum nih, San, barusan abis nyapu-nyapu, ngepel, terus nyuci kutang sama sempak. Yah... saya nge-laundry baju-baju saya sih, tapi kalau urusan daleman, saya cuci sendiri. Sekalian menghapus jejak-jejak yang berpotensi menjadi barang bukti. #apasih

Eh, ini kok jadi ngebahas daleman ya, San? #tamparsajaaku

Langsung aja ya, my Dear Santa. Buku-buku wishlist saya nggak susah kok (er... semoga). Ini dia beberapa di antaranya:

Itu aja, San, wishlist saya. Karya Indonesia aja deh. By the way... anu... saya tinggalnya agak pojok di Gorontalo sana kan, San, jadi mungkin ongkir-nya agak sedikit lebih mahal. Kalau Santa beli di toko buku online, lumayan tuh diskonnya. Heuheu.

Oh iya, San, riddle-nya jangan susah-susah ya. Saya lagi males mikir #plak. Biar saya gampang nebak siapa yang menjadi Santa paling kece tahun ini. #alesan

So, happy hunting, San.

Salam sayang from your X,
Opan.

5 komentar:

  1. Wah beruntung bgt nih santanya Kang Opan, dikit ya wishlistnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkinkah Oky adalah Santaku? :D
      #AdaSantaDiAntaraKita

      Hapus
  2. Dua teratas juga wishlist aku :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha.. Ibu Peri, kita memang sehati. :D

      Hapus

  3. ان الرائد تقدم افضل الخدمات النزلية في المدينة المنورة بارخص الاسعار يمكنك زيارة التالي للمزيد من المعلومات :

    افضل شركة تنظيف منازل بالمدينة المنورة افضل شركة تنظيف منازل بالمدينة المنورة
    شركة مكافحة حشرات بالمدينة المنورة شركة مكافحة حشرات بالمدينة المنورة
    شركة تنظيف مجالس بالمدينة المنورة شركة تنظيف مجالس بالمدينة المنورة
    شركة تنظيف بالمدينة المنورة شركة تنظيف بالمدينة المنورة

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top