22 Nov 2014

[Event] Wishlist Secret Santa 2014

Wow, akhirnya bisa ikutan salah satu event BBI yang paling kece. Trims buat seseorang yang sudah ***** di saat saya ***** gara-gara *****. Hahaha. Pokoknya trims deh, berkat beliau, saya jadi bisa ikutan SS 2014.

Jadi, buat Santa-ku tersayang, apa kabar? Mohon maaf karena saya baru bisa memposting wishlist di saat-saat terakhir. Santa udah makan siang? Saya belum nih, San, barusan abis nyapu-nyapu, ngepel, terus nyuci kutang sama sempak. Yah... saya nge-laundry baju-baju saya sih, tapi kalau urusan daleman, saya cuci sendiri. Sekalian menghapus jejak-jejak yang berpotensi menjadi barang bukti. #apasih

Eh, ini kok jadi ngebahas daleman ya, San? #tamparsajaaku

Langsung aja ya, my Dear Santa. Buku-buku wishlist saya nggak susah kok (er... semoga). Ini dia beberapa di antaranya:

Itu aja, San, wishlist saya. Karya Indonesia aja deh. By the way... anu... saya tinggalnya agak pojok di Gorontalo sana kan, San, jadi mungkin ongkir-nya agak sedikit lebih mahal. Kalau Santa beli di toko buku online, lumayan tuh diskonnya. Heuheu.

Oh iya, San, riddle-nya jangan susah-susah ya. Saya lagi males mikir #plak. Biar saya gampang nebak siapa yang menjadi Santa paling kece tahun ini. #alesan

So, happy hunting, San.

Salam sayang from your X,
Opan.

4 komentar:

  1. Wah beruntung bgt nih santanya Kang Opan, dikit ya wishlistnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkinkah Oky adalah Santaku? :D
      #AdaSantaDiAntaraKita

      Hapus
  2. Dua teratas juga wishlist aku :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha.. Ibu Peri, kita memang sehati. :D

      Hapus

Back to top