18 Mar 2015

Wishful Wednesday #22

Selamat malam. Selamat hari Rabu. Jumpa lagi di Wishful Wednesday (LOL, setelah sekian lama). Kalau tidak salah ingat, tahun 2015 ini saya belum memposting WW satu pun. Bagi yang belum tahu, Wishful Wednesday atau biasa disingkat WW adalah original meme yang digagas oleh Mbak Astrid @ Perpus Kecil, di mana kita memposting buku-buku yang masuk wish-list kita setiap hari Rabu.

Langsung saja. Buku yang menjadi incaran saya minggu ini adalah Kismet karya Nina Addison. Ini adalah novel keduanya setelah Morning Brew. Saya lumayan menyukai Morning Brew, jadi saya pun berkeinginan untuk membaca karya terbarunya ini. Beberapa teman yang telah membaca Kismet memberi review positif untuk buku ini, jadi saya pikir buku ini cukup layak untuk dimasukkan dalam postingan WW.

Kismet by Nina Addison
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015
Tebal: 296 hlm.
Sinopsis:
kismet//takdir//destiny. Kata yang melibatkan semacam rahasia kosmik, yang memberi letupan kejutan di sana-sini dalam hidup seseorang, menggiringnya ke tempat ia seharusnya berada.

Konsep itu menggelikan bagi Alisya.

Tetapi ketika di tengah hiruk pikuk New York City ia bertemu dengan Cia, perempuan yang seketika menjadi sahabatnya, Alisya bertanya apakah takdir sedang bekerja? Lalu muncul Raka, satu-satunya cowok yang bisa membuat Alisya jatuh cinta. Lelaki yang, lagi-lagi, dibawa takdir masuk ke hidupnya. Sayangnya, takdir yang satu ini berpotensi menghancurkan persahabatannya dengan Cia. Jadi, mana yang harus ia pilih?

Orang bilang persahabatan itu kekal, untuk seumur hidup. Namun, bukankah cinta sejati juga demikian?

Kamu sendiri, apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Back to top