13 Mar 2013

Wishful Wednesday #4

Jumpa lagi di Wishful Wednesday! Lagi ngos-ngosan abis baca ulang City Of Bones nih. Bela-belain baca ulang buat RC Buku Bantal lho, sekalian refresh biar nggak lupa, soalnya mau baca seri The Mortal Instruments yang lain.

Lanjooot. Buku yang dipengenin minggu ini (finally... setelah sekian lama akhirnya dimasukin ke WW juga), yaitu... *jeng jeng jeng* Seri Percy Jackson and the Olympians, Sodara-Sodara!!! What? Yoi, saya gitu loh, selalu telat. Seri yang hebohnya dari tahun kapan ini belum pernah saya baca bukunya sebiji-biji pun. *menangis berlinang air mata* <--- berharap ada om-om produser yang ngeliat, kali aja diajak maen pelem Ratapan Anak Tiri 2. Hehehe. Garing ya? Maaph qaqa... *dilempar bakiak*


by Rick Riordan
Diterbitkan di Indonesia oleh Mizan FantasI

                        Book 1: The Lightning Thief (Pencuri Petir)
                        Book 2: The Sea of Monsters (Lautan Monster)
                        Book 3: The Titan's Curse (Kutukan Bangsa Titan)
                        Book 4: The Battle of the Labyrinth (Pertempuran Labirin)
                        Book 5: The Last Olympian (Dewi Olympia Terakhir)

Dear readers (terutama BBI-ers), sekiranya ada di antara kalian yang mau berbaik hati menjual buku-buku ini (seken), hubungi saya ya. Harganya jangan Afgan ya, Gan (kaskus mode on). Secara ane kagak kuat kalau beli baru. *pasang tampang memelas*

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

9 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top