30 Jun 2013

June Book Haul

image from here. edited by me.

Halo, apa kabar semuanya? Malam ini adalah malam terakhir di bulan Juni, dan saya masih punya hutang review dua buku dong: Generasi 90an by Marchella FP dan Macarin Anjing by Christian Simamora. Niatnya sih hari ini mau bikin review kedua buku itu. Tapi apa daya malah diajak ngelembur di kantor. Hellow… hari Minggu iniiih. :| Saat kerjaan udah beres, mood buat nge-review juga sudah terbang entah ke mana (ke hatimu kali ya? #eaah). Ya sudahlah. Review-nya ditunda dulu. Untuk posting terakhir di bulan ini, saya memutuskan untuk nge-post book haul saja. Kebetulan memang belum bikin, hehe.

Bulan Juni adalah bulan yang lumayan menguras dompet. Ini gara-gara Gramedia baru saja buka cabang di Mataram (Lombok). Tahulah ya, betapa udiknya saya. Setelah sekian lama mendambakan toko buku itu dibuka di Lombok, saya tentu tidak mau melewatkan kesempatan mengunjunginya di hari pertama pembukaan. Well, sebagai pembukaan, saya nggak langsung kalap. Cuma belanja 5 biji saja kok. Tapi ya... gitu deh. Rasanya kurang afdol kalo cuma beli sedikit. Sebagai penimbun sejati, kita semua pasti senantiasa memegang prinsip "membeli lebih seru daripada membaca". Setuju? Setuju! *kemudian ditendyang* Jadilah saya belanja lagi beberapa buku.

Dan ini dia hasil tangkapan bulan Juni (nggak semuanya beli di Gramedia, beberapa beli di toko lain yang kebetulan lagi ngadain diskon):


1. Studying Abroad: Belajar Sambil Berpetualang di Negeri Orang by Windy Ariestanty & Maurin Andri
2. Bangkok: The Journal by Moemoe Rizal
3. The Not-So-Amazing Life of @aMrazing by Alexander Thian
4. Insurgent by Veronica Roth
5. Bidadari Bidadari Surga by Tere Liye
6. Little Women by Louisa May Alcott
7. A Girl Like Moi (The Fashion-Forward Adventures of Imogene #1) by Lisa Barham
8. Pintu Harmonika by Clara Ng & Icha Rahmanti
9. Untaian Hikmah Untukku by Ustadz Jefry Al Buchori
10. The Fault In Our Stars (Salahkan Bintang-Bintang) by John Green
11. The Wonderful Wizard of Oz by L. Frank Baum
12. Si Juki dan Petualangan Lulus UN by Faza Meonk
13. Generasi 90an by Marchella FP

Lucky number thirteen, eh? Terus buku apa saja yang sudah dibaca dari list di atas? Baru Generasi 90an dong. Sisanya seperti biasa. Ditimbun dulu. *nyengir*

Ah... besok sudah masuk awal bulan lagi. Seperti biasa, saya bakalan sibuk banget selama dua minggu ke depan. Selalu seperti ini setiap bulan. Alhasil dua minggu ke depan bakalan minim review. Btw, bulan ini saya nggak bikin giveaway gara-gara… LUPA! Hahaha. Ya sudah… bulan depan ya. Jangan lupa untuk mampir-mampir ke blog ini buat ngecek giveaway bikinan saya. ;)

Akhir kata, good bye June! Terima kasih sudah meninggalkan begitu banyak kesan. Semoga Juli tidak kalah berkesan. Buat saya, buat kalian semua.

Selamat malam dan selamat tidu… er… belum ding. Mau lanjut baca Dimi Is Married-nya Retni S.B. Tanggung, bentar lagi kelar. :P

11 komentar:

  1. semoga semakin tertimbun kang dengan Gramedia barunya, hehehe

    BalasHapus
  2. Random banget ya pilihan buku-bukunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba desty bener bgt..pilihannya kang opan random bgt ya.
      duh ada gramedia deket bisa makin menggunung tuh timbunan

      Hapus
    2. @mbak desti & mbak althesia: cukup membuktikan kalau aku penyuka segala macam genre kan? (meski lebih condong ke romance dan fantasy sih, hehe).

      Hapus
  3. headernya ganti lagi, dikira cewek lagi loh =))
    banyak banget kang buku barunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. uuuum. baiklah, bu peri. akan segera lala ganti headernya.
      btw, nggak sebanyak kalian dong pastinya, para penimbun dan ordo buntelan sejati. mwakakakak.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top