26 Jun 2013

Wishful Wednesday #10

Selamat hari Rabu! ^.^

Cepat sekali waktu berlalu, sayangnya nggak dibarengi dengan kecepatan membaca dan menulis review. Kecepatan membeli malah hampir nggak terkendali. Sejak dibukanya Gramedia Lombok, uang di dompet saya cepat sekali habis. *ketawa hampa* Salah satu buku yang bikin saya hepi adalah Generasi 90an! Tadinya sempat ragu-ragu untuk beli. Harganya ngajak bangkrut sih. Tapi ternyata oke juga bukunya. Saya nggak nyesel sudah beli. Kemasannya mewah, sehingga cocok sekali untuk dijadikan koleksi dan dibaca-baca lagi kalo lagi kepingin bernostalgia. Membaca buku ini kayak menaiki mesin waktu milik Doraemon, yang membawa saya kembali ke tahun 90an. Review selengkapnya tentang Generasi 90an akan saya post secepatnya, semoga masih di bulan ini.

Untuk edisi kali ini, ada dua buku yang menjadi wishlist saya. Kebetulan kedua buku tersebut ditulis oleh teman saya (haiyah, ngaku-ngaku nih, ceritanya?) >.<

1. Dongeng Patah Hati by Lutfia Khoirunisa, dkk. (Goodreads)

Penerbit: GagasMedia
Tahun Terbit: 2013
Sinopsis:
Dia tidak mencintaimu lagi.
Hatimu terbelah dua ketika dia memutuskan untuk mendua.
Tak ada lagi yang bisa kau lakukan.
Semuanya berakhir, semuanya sia-sia.

Dia tidak mencintaimu lagi.
Dan kau menangis saat mengucapkan selamat tinggal.
Seketika itu juga tubuhmu terasa menggigil.
Kedinginan karena telanjur terbiasa dengan hangat pelukannya....

***

DONGENG PATAH HATI adalah omnibus karya 10 pemenang Sayembara Menulis ‘Proyek 14’ dan 4 penulis pilihan GagasMedia. Buku ini dipersembahkan untuk kamu yang patah hati, diam-diam mencintai... atau yang pernah diselingkuhi.


Mengapa ingin buku ini? Ehem. Saya ingin membaca karya salah satu penulis buku ini, yang kebetulan orangnya saya kenal. Sebenarnya saya sudah mencari buku ini di Gramedia Lombok, sayangnya nggak ada. Kalau nggak ada halangan, saya akan membelinya secara online bulan depan (sehabis gajian, hahaha).


2.  Melahirkan Eliana by Mandewi (dapat dibeli di sini)

Penerbit: Nulisbuku.com
Tahun Terbit: 2013

Mengapa ingin buku ini? Buku ini berisi tiga puluh flash fiction karya penulis yang bernama asli Komang Ayu Kumaradewi. Saya pernah membaca beberapa flash fiction yang penah ia posting di blognya. Menurut saya cukup menarik. Saya acap kali tersentak oleh kejutan pada setiap ending cerita, dan meninggalkan O besar di bibir saya. Maka setelah mengetahui bahwa beliau telah menerbitkan buku kumpulan flash fiction (btw, saya terlambat mengetahui kalau ia telah menerbitkan buku *timpuk Mandewi karena nggak kabar-kabari*), saya tentu ingin sekali membacanya. Salah satu sampel cerita bisa diunduh di sini. :)


Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

8 komentar:

  1. Eciyeeee... Romens semua nih.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi, namanya juga pens romens, kakak. tapi btw, Melahirkan Eliana kayaknya gak melulu ttg romens. ah, jadi pengen baca... #kode #dikemplang

      Hapus
  2. covernya baguuus....itu yang pertama tulisan lulu ya? jadi penasaran nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mbak. lulu salah satu penulis buku ini. kalo gak salah judul cerpennya: 'Patah Hati Terindah'. bagus ya, judulnya? :D

      Hapus
  3. aku jug amau, nunggu dibeliin kang opan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakaka. yang mana, bang? dua-duanya? padahal ane juga ngarep buntelan looh...

      Hapus
  4. "dongeng patah hati" covernya baguss ^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya ini salah satu buku fiksi dengan cover terbaik tahun ini.

      Hapus

Back to top