23 Jul 2014

Wishful Wednesday #19

Selamat sore. Salam sejahtera. :D *tebar-tebar konfeti*

Di Rabu sore yang indah ini *di lirik jendela* Oh, oke, sudah pentang rupanya. Baik. Di Rabu petang yang indah ini, kembali saya memposting meme Wishful Wednesday yang saat ini telah mencapai angka 19 *yeey!*. WW kali ini mengingatkan saya pada WW yang ke-12. Genre bukunya sama: Hisrom alias Historical Romance. Sekadar info gak penting tentang WW ke-12 itu, saya sudah punya punya 4 bukunya. Alhamdulillah, kata Princess Syahrini. Terus, apakah saya sudah membaca bukunya? Hahahaha. Gak usah dijawab ya. Cuss.

Selain Bridgertons Family, ada satu lagi seri yang kepingin banget saya koleksi, karena konon katanya ceritanya kocak. Sebagai pembaca yang menyukai cerita dengan unsur komedi yang kental, tentu saya tertarik ingin memiliki seri tersebut. Judul serinya adalah The Hathaways (atau dikenal juga dengan The Hathaway Familiy). Sekarang seri ini lumayan susah ditemui karena terbitnya sudah lama. Ada kali ya 4-5 tahun yang lalu. Bagi pembaca yang sudah veteran di dunia per-hisrom-an, bisa dipastikan sudah membaca seri ini. Dan kalau boleh sedikit sok tahu, saya yakin mereka sangat menyukainya. (Yang nggak suka ya maap :p)

Semoga suatu saat saya bisa ikut merasakan keasyikan membaca seri ini. Bagi yang ingin melepas koleksi pribadinya, jangan ragu untuk menghubungi saya ya. Please? Dan kalau bisa harganya jangan terlalu Afgan sadis okeh? *kedip mesum*

Image source: Goodreads. Combined by me.

The Hathaway Family Series by Lisa Kleypas:

#1 Mine Till Midnight (Janji di Tengah Malam)
#2 Seduce Me at Sunrise (Rayuan di Pagi Hari)
#3 Tempt Me at Twilight (Godaan di Senja Hari)
#4 Married by Morning (Pernikahan Menjelang Pagi)
#5 Love in the Afternoon (Cinta di Siang Hari)

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

4 komentar:

  1. aku sudah kelar baca semua buku di seri ini walo cumirentalmodeon :D

    semoga #kode-nya berkah di hari raya ya kang opan :D

    BalasHapus
  2. hahahaha semoga ada yg nyantol dengan kode dan kedipanmu yaaa :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top