30 Jul 2014

Wishful Wednesday #20

Beberapa waktu lalu saya melihat seorang teman memposting foto komik Ichiro's Ghost Stories di Facebook. Berhubung saya orangnya terkadang kepo-an, saya memutuskan untuk mengintip komik ini di Goodreads, ternyata ratingnya bagus juga. Ceritanya tentang Ichiro, bocah nakal yang mengalami kecelakaan namun lolos dari maut dan mendapatkan kemampuan melihat hantu. Konon komik ini kocak banget (ngeliat cover-nya aja sudah bikin nyengir :D). Komik ini aslinya terdiri dari 5 volume, sementara data di Goodreads baru sampai volume 3. Apakah di Indonesia komik ini baru diterjemahkan hingga volume 3? Bisa jadi. Bagaimanapun, saya sukses dibuat penasaran dengan komik ini, apalagi ceritanya yang horor-horor-lucu. *colek anak-anak Joglosemar*

Yang bikin saya penasaran, komik Ichiro's Ghost Stories ini diberi label "Dewasa" oleh Level Comis. Artinya nggak cocok dibaca anak-anak dong, meski covernya imut begitu (jadi ingat Nohara Shinosuke). Apakah isinya mengandung konten "terlarang"? Ah, jadi pengen segera punya komik ini! :D

Ichiro's Ghost Stories by Makoto Isshiki

Sinopsis Vol. 1
Ichiro Hanada adalah bocah yang terkenal nakal di lingkungannya. Suatu hari, dia mengalami kecelakaan akibat kenakalannya yang melewati batas. Untungnya dia lolos dari maut dengan sembilan luka jahit di kepalanya. Tapi, sejak kejadian itu, dia juga memperoleh kemampuan menakutkan yang berhubungan dengan hantu! Mari kita ikuti pengalaman seram sekaligus seru Ichiro!

Sinopsis Vol. 2
Ichiro mendadak dapat nilai 100!? Berkat keajaiban itu, Keluarga Hanada langsung mengadakan perayaan. Waktu sedang tidur lelap setelah makan enak, Ichiro mendadak dibangunkan oleh kemunculan hantu pelajar! Ternyata hantu itu datang untuk menagih bayaran karena sudah membantu Ichiro! Siapa sebenarnya hantu itu? Apa tujuannya membantu Ichiro?

Sinopsis Vol. 3
Untuk menghindari ulangan serta suntikan imunisasi, Ichiro sengaja jadi roh dan bertukar tubuh dengan roh pemuda yang muncul di hadapannya. Ternyata tubuh pemuda itu berada dalam kondisi kritis dan di ambang kematian akibat cedera parah! Apa sebenarnya tujuan roh pemuda yang meminta Ichiro untuk bertukar tubuh itu!? Bisakah Ichiro lolos dari bahaya!?

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

8 komentar:

  1. ini udah pernah muncul kartunnya di TV7 dulu kan ya? endingnya sedih :(
    anyway, smoga segera terkabul wish nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Endingnya sedih? :o
      Btw nggak tahu kalau ada animenya. Sip trims infonya. Rencananya pengen baca versi komik dulu. Kalau oke, baru deh cari donlotan versi anime.

      Hapus
    2. Iya ada. Judulnya Hanada Shonen-shi. Saya malah baru tau kalo ichiro ada komiknya. Hehe

      Hapus
    3. Setelah gugling sana-sini, ternyata komik/anime Hanada Shonen-shi banyak adegan vulgarnya. OMG. Tak kusangka. :)) *WAJIB PUNYA* #eh

      Hapus
  2. Ih, kayaknya cuma akyu aja yg ga pernah baca komik serial wkwkwk... Entar ceritanya di ulang di joglosemar yaaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pilih-pilih kok. Kalau yang komik serial yang puanjang dan sudah berpuluh-puluh volume, ya males juga. Mudah2an segera punya komik ini biar bisa cerita-cerita di grup. Hehe.

      Hapus
  3. waaah jangan2 modelnya sinchan yang anak2 tapi kontennya dewasa hahaha... covernya emang kocak abis.. semoga terkabul!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata emang banyak konten dewasanya. Nggak nyangka. Haha.

      Hapus

Back to top