1 Feb 2013

My First Giveaway

CLOSED!
winner announcement: here
Halo semuanya. Sekarang sudah memasuki bulan Februari, bulan yang katanya penuh lope-lope, alias cinta. Maka, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan membagi-bagikan cinta (halaah) dalam bentuk giveaway! Nah, karena ini adalah giveaway pertama saya, maka syaratnya pun cukup mudah. Kasih tahu syaratnya dulu atau hadiahnya dulu? Uhm, mending hadiahnya dulu deh ya. Bisa dilihat di bawah. Semoga berkenan. :)

1 (satu) orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan 2 (dua) buku bergenre romance karya Erich Segal, yaitu:
Sinopsis Goodreads:
Apa yang dapat kita ceritakan mengenai gadis 25 tahun yang telah tiada? Bahwa ia cantik. Dan cemerlang. Bahwa ia mencintai Mozart dan Bach. Dan Beatles. Dan aku.

Oliver Barrett IV kuliah di Harvard dan Jenny Cavilleri di Radcliffe. Oliver kaya, Jenny miskin. Oliver atlet, Jenny bermain musik.

Tapi mereka jatuh cinta.

Ini kisah mereka.

Sinopsis Goodreads:
Sekuel Love Story
Oliver Barrett IV sangat mencintai Jenny Cavilleri. Hampir dua tahun setelah maut menjemput Jenny, hidup Oliver masih diselimuti rasa sunyi dan kenangan. Lalu suatu hari ketika sedang berlari di Central Park ia bertemu seorang gadis cantik yang misterius...


Giveaway ini berlangsung dari 1-8 Februari 2013
Pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 Februari 2013
Pemenang akan dipilih secara acak dengan menggunakan bantuan random.org


Syarat mengikuti giveaway ini cukup mudah, yaitu cukup meninggalkan komentar dengan menjawab pertanyaan berikut:
“Apa judul novel romance favoritmu sepanjang masa? Alasannya?”
Kalau kamu sudah mereview buku tersebut, bisa juga menyertakan link review agar bisa dibaca oleh teman-teman blogger yang lain. Buku yang disebutkan boleh lebih dari satu kok. Jangan lupa mencantumkan akun twitter atau alamat email aktif kamu agar bisa saya hubungi jika memenangkan giveaway ini. Oh ya, giveaway ini hanya untuk yang berdomisili di Endonesah Tercintah. :D

Syarat tambahan:
Ini opsional, boleh dilakukan, boleh juga diabaikan. Kamu bisa menambahkan kemungkinan untuk memenangkan giveaway ini dengan cara:
Pertama, men-tweet tentang giveaway ini beserta link menuju postingan tentang giveaway ini. Saya akan menambahkan 1 (satu) entry nama kamu untuk setiap tweet (maksimal 3 (tiga) tweet setiap hari). Jangan lupa mention saya di @vaan_11 agar tweet kamu tidak sia-sia. :)
Kedua, kamu juga bisa mem-follow blog ini, dan saya akan menambahkan  1 (satu) entry nama kamu. Oh ya, yang sudah follow blog ini sebelumnya (dan tentu saja sudah menjawab pertanyaan di atas, tetap akan dimasukkan ke entry.

Jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut tentang giveaway ini, hubungi saya via DM twitter @vaan_11 atau via email rubahungu@gmail.com.

Selamat mengikuti giveaway. Bemoga beruntung.

(fyi, blog thebookielooker adalah sumber inspirasi saya dalam membuat giveaway ini. *colek stefanie sugia* :D)

My First Giveaway
by @vaan_11

29 komentar:

  1. banyak banget, bisa dilihat covernya di bagian bawah kubikelromance.blogspot.com yg ada tulisan favorites all of the time, salah satunya adalah seri Hanafiah yang rencananya aku baca ulang tahun ini, ada juga Love, Hate and Hocus Pocus. alasannya adalah buku tersebut bisa membuatku kembang kempis :))

    BalasHapus
  2. Ikutan yah :D

    Novel romance favoritku ada banyak... yang paling berkesan buat saya baru-baru ini adalah novel Montase - Windry Ramadhina. Alasannya... karena cerita cintanya sederhana tapi manis dan bikin aku terhanyut sampai nggak bisa berhenti baca sampai selesai.

    Aku sudah follow blog ini dan twitterku @orinthialee ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya.. ini link review buku itu:
      http://orinthiaandbooks.blogspot.com/2012/12/montase-by-windry-ramadhina.html

      Hapus
  3. hadianya buku ya van, konsol dong :D

    BalasHapus
  4. Duh, susah ne. Hahahahaha.. Tapi aku paling suka seri Lisa Kleypas yang Wallflowers. Kalo suruh milih yang mana dari seri itu, aku bingung. Hahahahahaha..

    BalasHapus
  5. Novel romance favorit saya sepanjang hobi saya membaca adalah Love, Rosie karya Cecelia Ahern.
    Kenapa? Karena novel ini adalah novel pertama (dan mungkin satu-satunya) yang disajikan dengan menampilkan potongan percapakan instant messanger, email, surat, kartu ucapan, dll tokoh-tokohnya. Meskipun begitu, cerita novel ini tetap disajikan dengan apik. Sungguh pengalaman membaca yang sangat menyenangkan. PUAS!
    Link review saya untuk novel tersebut: http://takhanyacinta.wordpress.com/2010/11/26/love-rosie-by-cecelia-ahern/

    Salam,
    @ManDewi

    BalasHapus
  6. Untuk saat ini seri romens favorit saya seri musim ilana tan. Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo dan Spring in London. Memang cerita di 4 musim Ilan cukup sederhana. Tapi buatku cerita cinta 4 musim begitu manis dan ga pernah bikin bosan ketika aku baca. :)
    email : bluee_moen182@yahoo.co.id/twitter: @yuki_yuchan

    BalasHapus
  7. Kalau romance sih banyak banget, buku-bukunya Orizuka, Matched karya Ally Condie juga. Reviewnya ada di http://reviewmezza.blogspot.com :)

    email : mezzahn@gmail.com
    twitter : @mezzahn

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku udah follow blog ini juga ya :)

      Hapus
  8. Aduuuh.. buku romance favorite yah? Banyak bangeet. -,-
    *ngubek-ngubeh rak buku*
    Salah duanya buku-buku ini:
    - Bellamore by Karla M. Nashar (http://lindation.blogspot.com/2012/03/review-bellamore-beautiful-love-to.html)
    - Autumn in Paris by Ilana Tan
    p.s.: dua-duanya minjem dari orang yg sama mhihihi. :p

    email: znlinda@yahoo.co.id
    twitter: @LinndaDansen

    BalasHapus
  9. Novel romance favorit sih banyak banget. 4 seasons + Sunshine Becomes You dari kak Ilana Tan, I For You, Let Go, Inginku, Truth About Forever, karya kak Orizuka juga suka! banyak banget deh kak. Refrain, hujan dan Teduh, Till we meet again, kau, banyak bangeeeettt deh.
    Alasannya : gaya bahasa yang menarik, pesan yang disampaikan dapat diambil, Kisah sedih duka itu mampu membuat pembaca terbawa suasana. feel banget. :)

    email : sabariiah13@yahoo.com
    @sabariiah
    Wish me luck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini review salah satu buku yang aku suka juga kak :) http://sabariiah-a-little-thing.blogspot.com/2013/02/inginku.html

      Hapus
  10. Harry Potter dan Relikui Kematian masuk novel romance ga, kang Opan? Kan ada kisah Severus-Lily yang 'After all this time? Always!'

    *nyumput di Ruang Bawah Tanah* XD

    BalasHapus
  11. Mau ikutan ya kak :)

    Kalau sekarang lagi suka novel Kata Hati dari Benzbara. Soalnya di novel itu banyak quotes yang keren-keren. Ceritanya juga bisa bikin nangis karena sesuai pengalaman pribadi :'(

    sudah follow blog dan nge-tweet nih kak. akun twitternya @ayundhanabilah
    email : nabil.aptx@yahoo.com

    BalasHapus
  12. novel romance favoritku sepanjang masa ada beberapa diantaranya novel karangan ilana tan yaitu Sunshine Becomes You. Novel Orizuka yaitu I For You. Novel Winna Efendi yaitu Remember When. Wah novel2 ini sangat kufavoritkan karena alur cerita dalam novel tsb sangat nyata dan menyentuh dihatiku, buat nangis bacanya :)
    Sudah aku follow blog nya : GFC Uli Kerenzia
    Email : kerenz_zia@yahoo.co.id
    Twitter : UliKerenza

    BalasHapus
  13. Novel roman favorit hanya TWIVORTIARE-nya Ika Natasa :)
    Saking sukanya sampai aku yang --malas-- bikin review, dalam waktu 30 menit menghasilkan karya spektakuler --bagiku-- di http://argalitha.blogspot.com/2012/10/hadiah-ga-novel-twivortiare.html

    mungkin karena gaya penceritaannya unik, tapi 'merasuk' dalam hati. Kayak manjanya Alex, tokoh utama, ke suaminya, Beno. Beno yang seorang dokter bedah hanya memiliki sedikit waktu di rumah, jadinya istrinya sering ngambek terus bertengkar gak jelas gitu. Jadi teringat dikiru dan kekasihku, kekasihku mirip banget sifatnya sama Beno. Aku yang hobi merajuk juga mirip sama Alez, bisa belajar drai Twivortiare ini bagaimana cara mempertahankan hubungan :)

    udah folllow blog, GFC Arga Litha
    Twiteer: @ArthaAmalia
    EMAIL: artha.amalia@gmail.com

    ^^

    BalasHapus
  14. Novel roman favorit saya: Gone With The Wind. Sayang saya tidak bisa membuat resensinya karena membacanya sudah LUAMA banget. Karya Margareth Mitchell ini memang fenomenal karena menggambarkan seorang Scarlet O'Hara yang mampu mendobrak nilai-nilai Inggris (atau Amerika, ya?) zaman dahulu di mana para wanita seharusnya diam di rumah. Kisah cintanya yang panas dan rumit bersama Rhett Butler menunjukkan betapa hebatnya kekuatan cinta. Walau perpisahan dan pertemuan keduanya terjadi berkali-kali, pada akhirnya cinta sejatilah yang menang...
    Ah, saya membaca buku ini saat SMA. Sekitar akhir 90-an :)

    Follow blog: Esvandiari
    Twitter: @esvandiarisant
    Email:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emailnya: esvandiari.sant@gmail.com

      Hapus
  15. Novel romance yang aku suka --> Perahu Kertas & Sunshine Becomes You. Isinya menarik, menyentuh & membuat saya tidak meletakkannya sebelum lembar terakhir.

    Blog : intannovrizakamalasari.blogspot.com
    twitter : @inokari_
    email : intankamala@gmail.com

    BalasHapus
  16. novel romance fave gw Always, Laila oleh Andi Eriawan.
    reviewnya langsung di blog aja ya. berikut linknya:
    http://dindutpuff.blogspot.com/2013/02/always-laila-oleh-andi-eriawan.html?m=0

    BalasHapus
  17. novel romance yg paling aku suka ya "I LOVE YOU Dylan" http://ambrashinee.blogspot.com/2013/01/resensi-i-love-dylan-oh-idolaku.html

    Blog :ambrashinee.blogspot.com
    twitt : @raratpandaaa
    mail :ratih_adityaningrum@yahoo.com

    BalasHapus
  18. kalao aku novel Still tu lo emg ud ketebak gimana critanya tapi jadi bikin penasaran gimana versi critanya. hehe...
    email : diafadilla@gmail.com
    twitter : @diafadilla
    ni link review nya yaa...
    http://jefadilla.blogspot.com/2013/02/still-karya-esti-kinasih.html

    BalasHapus
  19. hai kak, kenalin aku vanisa :)

    novel romance? believe nya morra gagas media, terus novelnya winna efendi. kisah cinta jarak jauh, penantian, yang seperti itu selalu menjadi sesuatu hal yang romantis bagi saya. kenapa? karena saya mengalamnya. mengalami sebuah hubungan LDR. dan buku selalu menjadi tempat kita tersenyum, bahakn membuat kita semakin kuat untuk bertahan dari jauhnya jarak yang memisahkan *ciee..

    twitter : @Ishavanisa
    gfc : vanisa desfriani

    makasih ya :)

    BalasHapus
  20. Kyaaaaaaaaa semoga saya beruntung :D mepet DL, tapi yang penting usaha buat ikutan, kenalin nama aku Dewanti Kak,

    Novel romantis yang aku suka banyak banget Kak T_T
    tapi yang masih seger nih dalam ingatan yang baru dibaca, :p
    "Aku ada Rahasia" terbitan gagas, by Yennie Hardiwidjaja
    belum bikin reviewnya di blog, nanti kalo ada waktu *sok sibuk :p
    ceritanya biasalah, cinta antar sahabat dari kecil terus jatuh cinta, sayangnya udah mau jadi milik orang, orang ini juga sahabat mereka sendiri. Jadi 22nya itu jadi pengkhianat. Namanya juga cinta ya Kak, bukan buta, tapi mungkin mereka belum mengerti saja. Keberanian keduanya menguar di saat hari pertunangannya.
    yang jadi bagian konyol itu, gegara si Carmel ini anak paling cerdas dan ketua kelas, menjadi mata2 guru menyebabkan si Milo dendam. Saat lewat jalan tembus tercepat, Milo menjalankan aksi menggunting rambut kepang si Carmel satu, tengil banget deh si Milo ini, lalu datanglah si Lukas, bak pahlawan dan keduanya pacaran dan ketiganya jadi temen baik. Novel ini diramu dengan dialog super rame, berasa aku ikut terjun di dunia mereka. dan Endingnya jleb banget kak.

    Gfc : Nyi PeDe
    twitter @NyiPeDe

    *) btw blog kak Stefanie itu juga blog paten kunjungan saya xixixi, soalnya ulasan review di sana lengkap banget :D

    wish me luck God, Aminn

    regard

    BalasHapus
  21. saya juga mepet DL wkwkwk (ikutinygdiatas)
    novel romance favorit versi saya sih Cinta Peri Danau Teratai-nya Yennie Hardiwidjadja terbitan Gagas. Itu novel bersejarah buat aku *eaa* karena it's my first novel i've ever read :D dan karena novel itulah aku jadi suka membaca dan sekarang menjadi noveladdict! novelnya keluaran lama, jadi bentuk bukunya juga masih unyu-unyu alias ukuran mini, gak kayak sekarang yg ukurannya besar+tebal -_- *inikokjadiOOTsih*
    ok, back to the topic!
    sampai sekarang plot novel itu masih melekat dengan baik dipikiran, ceritanya tuh tentang peri danau teratai yang love at the first sight sama seorang pemuda yang sekarat trus ditolongin sama dia. si Peri itu karena sudah cinta mati akhirnya rela memotong sayapnya dan jadi manusia demi mencari pemuda itu. Dan... kelanjutannya silakan beli & baca sendiri yah :p *takutspoiler* pokoknya hidup si Peri-yang-jadi-manusia itu menyedihkan banget, dan endingnya tragis :'( sukses membuatku nangis tiap membacanya huhuhu....
    aku sebenarnya tipe orang yang gak suka cerita sad ending, tapi novel ini pengecualian. Bahkan aku gak bosen baca berkali-kali.
    Aku gak bisa buat reviewnya karena tuh novel udah hilang gak tau kemana :(

    GFC: Alexaaxoxo
    Twitter: @meliarawr
    email: fantasy_narnia@yahoo.com

    BalasHapus
  22. halo Mas Vaan,aku ikutan ya.. :)

    novel romance favoritku salah satunya Perahu Kertas karya Dee. Ceritanya gak melulu soal cinta tapi juga tentang mewujudkan impian. Aku suka banget alur ceritanya, agak muter2 tapi justru bikin penasaran :))

    akhir kata,semoga aku menang giveaway ini,hehe..

    email: namakulutfia@yahoo.com

    BalasHapus
  23. terima kasih atas partisipasinya. bagi yang belum menang, nantikan giveaway selanjutnya di blog ini yah. :)

    regards,
    vaan

    BalasHapus

Back to top