10 Apr 2013

Wishful Wednesday #6

Setelah dua kali absen, hari ini saya usahain untuk posting WW lagi. Kebetulan ada buku yang kepingin banget dibaca (ulang) bulan ini. Harry Potter dan Piala Api. Ini adalah buku Harry Potter favorit saya setelah Harry Potter dan Tawanan Azkaban. Alasan saya kepingin punya/baca ulang buku ini karena selain untuk event Hotter Potter, juga karena saya mulai lupa sama ceritanya. Terakhir kali saya cek buku ini di toko buku lokal harganya sudah mencapai 120K. Oh Gawd. Muahal ya? Terpikir oleh saya untuk mencari buku bekasnya di fjb kaskus, tapi sayangnya jika ditambah dengan ongkir ke tempat saya, jatuhnya nggak beda jauh jika beli baru. :| Rencananya saya akan membeli buku ini akhir pekan nanti. Tapi gak nolak kok kalau ada yang mau menghibahkan meminjamkan, hehe.

Judul: Harry Potter dan Piala Api
Seri: Harry Potter #3
Penulis: J.K. Rowling
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, 2001
Sinopsis:
Tahun ini akan berlangsung Piala Dunia Quidditch. Harry ingin sekali menontonnya, tetapi akankah keluarga Dursley menginzinkannya? Tahun ini Hogwarts juga akan menjadi tuan rumah turnamen sihir yang sudah lebih dari seratus tahun tak pernah diadakan. Tahun ini, Harry yang beranjak remaja, juga mulai naksir cewek. Siapakah cewek beruntung yang kejatuhan cinta penyihir dan Seeker beken ini? Tapi tak semua yang dialami Harry peristiwa hura-hura. Karena mendadak bekas luka di keningnya terasa sakit sekali. Dan di langit malam, muncul Tanda Kegelapan, tanda yang menyatakan bangkitnya Lord Voldemort. Dan itu baru permulaan.

Wujud Lord Voldemort akan kembali sempurna bila dia berhasil mendapatkan darah musuh besarnya, Harry Potter. Dan dengan bantuan abdinya yang setia, Lord Voldemort menculik Harry.

Akhirnya, untuk pertama kalinya selama tiga belas tahun. Harry berhadapan langsung dengan musuh besarya. Dan tak terhindarkan lagi, keduanya berduel...

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

7 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top