24 Apr 2013

Wishful Wednesday #7

Selamat hari Rabu! Hari Rabu berarti waktunya Wishful Wednesday. Saya termasuk yang angin-anginan mengikuti meme ini. *dikemplang Mbak Astrid* Okeh. Untuk Rabu ini, buku yang menjadi incaran saya adalah Dark Lover, yang merupakan buku pertama dari seri Black Dagger Brotherhood. Kenapa ingin buku ini? Hmm, saya penasaran karena banyak yang bilang seri vampir ini bagus banget, terbukti dari ratingnya yang cukup tinggi di goodreads. Dari review singkat saudari Peri Hutan, saya jadi punya gambaran umum tentang vampir versi J.R. Ward. Misalnya, mengutip review sang Peri, "vampir tidak tercipta dengan digigit saja tapi dilahirkan menjadi vampir atau tidak, ada juga manusia setengah vampir di mana nantinya ketika berumur 20 tahun-an akan mengalami masa peralihan menjadi vampir. Bukan darah yang menjadi menu utama mereka, hanya menambah hidup lebih panjang saja dan, ya, mereka makan seperti manusia." Kalo deskripsi vampirnya seperti ini sih, saya juga tertarik buat jadi vampir, secara masih bisa makan burger atau pizza, hehe. Semoga saya akan baca buku ini dalam waktu yang nggak terlalu lama (sambil melirik takut-takut ke arah timbunan).
Judul: Dark Lover (Kekasih Misterius)
Seri: Black Dagger Brotherhood #1
Penulis: J.R. Ward
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, 2011
Sinopsis:
Dalam kegelapan malam di Caldwell, New York, terjadi pertempuran sengit antara vampir-vampir dan para pembunuhnya. Di sana ada ikatan persaudaraan rahasia yang lain dari yang lain, Black Dagger Brotherhood--terdiri atas enam vampir prajurit, para pelindung ras mereka--dipimpin oleh Wrath, yang paling menikmati membunuh musuh-musuh mereka.

Sebagai satu-satunya vampir berdarah murni yang masih ada di planet ini, Wrath menyimpan dendam kepada para pembunuh yang telah mencabut nyawa orangtuanya berabad-abad lalu. Namun ketika salah satu pejuang yang paling dipercayainya tewas--meninggalkan seorang putri berdarah campuran yang tidak menyadari garis keturunan maupun takdirnya--Wrath terpaksa mendampingi perempuan cantik itu memasuki dunia makhluk abadi...

Tersiksa oleh kegelisahan yang tak pernah ada sebelumnya dalam tubuhnya, Beth Randall tidak berdaya menghadapi lelaki seksi berbahaya yang mendatanginya pada malam hari dengan mata tersembunyi di balik kacamata hitam. Penjelasan lelaki itu mengenai Black Dagger Brotherhood dan darah membuat Beth takut. Tetapi sentuhan Wrath menyulut rasa lapar yang segera merasuki mereka berdua....

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

9 komentar:

  1. hihihi, saingan berat edward cullen tuh :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, kalo di Twilight, aku ngepens sama Emmet. #TeamEmmet #mendadakfangirling :P

      Hapus
  2. wuah aku dulu beruntung banget dapat buku ini 15k saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjutannya juga punya mas? *kedip-kedip* *adaudangdibalikbakwan*

      Hapus
  3. Kayaknya seram ya ceritanya mbak, nuansa horor nya terasa dari sampulnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan sih nggak serem. Btw aku cowok lho. :D

      Hapus
  4. vampiiiir...sejak twilight kayanya masih agak "trauma" baca ttg dunia pervampiran hahaha...semoga keren ya buku ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga lebih bagus dari Twilight (denger-denger sih emang lebih bagus.)

      Hapus
  5. waduh kayaknya cerita horor ya :-( ,, takut yg horor-horor....

    Salam kenal ya...
    silahkan saya undang mampir juga ke blog saya, agan2 sekalian :-)
    minta komentarnya heheehee
    http://uliearieph.blogspot.com/2013/04/spesial-kebaikan-dari-marina-uv-white.html

    BalasHapus

Back to top