11 Des 2013

Wishful Wednesday #14

Awal bulan yang sibuk, sampai-sampai saya kesulitan menyempatkan diri untuk membaca atau sekadar ngerumpi bareng teman-teman gokil di Whatsapp. Cuaca juga sedang tidak bersahabat. Saya lagi batuk-batuk nih, waktu ngetik ini. Haha. Iya saya lagi curhat. Oke, langsung aja ke postingan meme saya minggu ini. Buku yang lagi saya pengenin minggu ini adalah:

Seratus Tahun Kesunyian by Gabriel Garcia Marques
Penerjemah: Nin Bakdi Soemanto
Penerbit: Bentang   
Hanya sedikit karya sastra yang mampu mengubah hidup masyarakat, dan novel ini salah satunya. Dengan popularitas meluas ke seantero dunia, pengaruhnya memunculkan pengikut fanatik, seperti kemunculan sebuah agama baru. Berkisah tentang sebuah keluarga yang hidup di pedalaman Amerika Selatan - terbelenggu dalam jaringan nasib turun-temurun selama seratus tahun - novel ini telah memenangkan hadiah Nobel untuk karya sastra tahun 1982. Kisah yang sangat kaya dengan peristiwa, ketegangan yang mencekam, romantika yang menyentuh, humor yang segar, serta ungkapan kearifan hidup yang bahkan membuat kagum para filosofi. —Goodreads


Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top