20 Feb 2013

Wishful Wednesday #1

Pertama kali nih, ikutan Wishful Wednesday yang di-host oleh Books To Share. Intinya setiap Rabu kita memposting buku-buku (yap, berarti boleh lebih dari satu) yang jadi incaran kita selama minggu berjalan. Anggota BBI pasti sudah pada tahu dong tentang meme ini. Langsung saja. Buku yang menjadi incaran saya minggu ini adalah:

Judul: Charlie Bone And The Blue Boa – Charlie Bone dan Ular Boa Biru
Seri: The Children of the Red King #3
Penulis: Jenny Nimmo
Penerbit: Ufuk, 2012

Alasan saya memilih buku ini, adalah karena saya kadung membaca buku pertama dan kedua. Buku pertama sebetulnya tidak cukup membuat saya terkesan, karena mau tidak mau, sepanjang membaca buku pertama saya terus membanding-bandingkannya dengan seri Harry Potter. Namun saya sadar bahwa target pembaca buku ini memang untuk anak-anak, terbukti dari ceritanya yang lebih ringan dari Harry Potter (yang bisa dibaca anak-anak hingga orang dewasa). Buku kedua menurut saya lebih menarik dari buku pertama. Konfliknya lebih menarik, karakter-karakter di dalamnya lebih tergali. Karena itulah, saya penasaran dengan buku ketiga ini. Saya sempat melihat buku ini di toko buku di Mataram, tapi kok harganya sampai 70k lebih??? Padahal di web Ufuk harganya nggak nyampe segitu deh. Apa saya salah lihat ya? Yeah, tinggal berharap ada yang berbaik hati dan… tahulah. Hahaha. *kodesekodekodenya*

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

9 komentar:

  1. welcome to wishful wednesday ya! jangan lupa ikutan giveawaynya minggu depan =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih. hehe, kepikiran buat ikutan GA, kayaknya seru. :)

      Hapus
  2. wah, udah sampe seri berapa sih buku ini, Mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak salah aslinya sudah sampe buku ke-8. kalo yang diterjemahin baru sampe nomor 3 kayaknya mbak.

      Hapus
  3. aku juga lagi berusaha nyari buku ini sampe sekarang juga masih enggak ketemu

    BalasHapus
  4. content check that pop over to this site dolabuy.co he has a good point check my blog

    BalasHapus
  5. replica bags from turkey replica gucci bag r7z83d3l66 replica bags in london replica bags uk hermes replica c1x18v7t04 replica bags chicago Check This Out j1p03w4s09 gucci replica replica bags by joy

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top