27 Feb 2013

Wishful Wednesday #2

Selamat hari Rabu. Saatnya Wishful Wednesday. WW kali ini cukup spesial, karena meme yang diadakan oleh Books To Share ini telah mencapai usia setahun. Maka, Mbak Astrid, the host (haduh, kedengaran kayak novelnya Stephenie Meyer), mengadakan giveaway. Nah, syarat dan ketentuannya cek langsung ke tkp yah.

Ini adalah Wishful Wednesday kedua di blog ini. Syarat untuk ikut giveaway sih, bagi yang sudah pernah posting WW sebelumnya direkap di posting WW hari ini. Berhubung saya baru posting satu kali, tentu nggak sulit buat ngerekap. Haha.


Daaan, Wishful Wednesday saya minggu ini adalah...

Judul: Uncommon Criminals (Kriminal Kelas Atas)
Seri: Heist Society #2
Penulis: Ally Carter
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, 2012
Mengapa saya kepingin teenlit ini? Sebenarnya biasa aja sih, nggak kepingin-kepingin amat. Hahaha. Bercanda! Tentu saja saya kepingin banget buku ini. Alasannya: saya-amat-sangat-menyukai-banget buku pertamanya yang berjudul Heist Society. Ini bukan teenlit biasa. Buku pertama berkisah tentang sekelompok anak muda yang melakukan pencurian di salah satu museum dengan pengamanan tingkat tinggi, demi menyelamatkan ayah tokoh utama cerita ini, Katarina Bishop. Selain suka ceritanya, saya juga jatuh cinta sama tokoh-tokohnya. Sebut saja Gabriella yang cantik, atau kakak-beradik Bagshaw yang kocak—mengingatkan saya pada si tengil Fred dan George di serial Harry Potter. Ending buku pertama cukup memuaskan, namun masih menyisakan tanda tanya. Misalnya tentang keberadaan ibu Katarina yang masih misterius. Semoga di buku kedua ini ceritanya lebih bagus. Oh ya, baca review buku pertamanya di sini ya. *promos*

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

4 komentar:

  1. Ada ebooknya vaan? #salahfokus (-.-)

    BalasHapus
  2. thank u udah ikutan ya vaan, semoga keberuntungan menyertaimu selalu =D *ala Hunger Games gitu ngomongnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Mbak. Trims sudah ngadain meme keren ini. Semoga saya menang. Amiiin. :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top