16 Jul 2014

Wishful Wednesday #18

Uhm. Terakhir kali ikut meme ini bulan Februari lalu, waktu Kak Astrid mengadakan giveaway dalam rangka 2 tahun Wishful Wednesday. Setelah itu belum posting lagi. Dan kini *uhuk* saya ikut lagi karena *uhuk* ada giveaway-nya! Hahaha. #akucintagratisan

Yuk ah, kebetulan ada banget buku yang pengen saya miliki tapi belum tersedia di toko buku di daerah saya (maklum, pelosok). Dan kebetulannya lagi, buku tersebut adalah karya penulis favorit saya! Yep, Come On Over by Christian Simamora. Yaolo Aim pengeeen banget buku ini. Semoga segera kesampaian untuk memiliki buku ini, baik lewat meme spesial kali ini ataupun dengan cara lain. Amiiiin.

Come On Over by Christian Simamora
Penerbit: Twigora, 2014
Tebal: 450 hlm.
KATAKAN PADAKU, BAGAIMANA CARANYA MERELAKAN SESEORANG
YANG TAK PERNAH JADI MILIKMU?

Dear pembaca,

Sejak ide dasar cerita ini muncul di kepala, hidupku benar-benar tidak tenang. Aku dipaksanya memutar otak, mengerjakan plot, memikirkan kedua tokoh utamanya hampir sepanjang waktu. Dan tiga bulan kemudian, akhirnya aku bisa menghela napas lega. Cerita tentang Jermaine dan Tata berhasil kurampungkan untuk kalian, pembaca tersayang.

Ide dasar Come On Over muncul karena terinspirasi sejarah sedih di balik salah satu karya klasik terpopuler sepanjang masa: “Für Elise”. Tahukah kamu, Beethoven menulis lagu itu untuk seorang perempuan, yang ternyata belakangan membuatnya patah hati? Apa mau dikata, cinta memang tidak pernah mudah. Dan bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah menunggu dia balas mencintaimu.

Jadi bagaimana, apakah sekarang kamu siap untuk membalik sampul depan dan memulai perjalananmu bersama buku ini? Besar harapanku kamu akan menikmati sebesar aku menikmati proses menulisnya. Selamat membaca dan, seperti biasa...

selamat jatuh cinta.


CHRISTIAN SIMAMORA

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

7 komentar:

  1. *toss* ahh sesama pencinta gratisan, haha XD

    semoga terkabul yaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Indah: *toss* Sip makasih. Good luck juga buat dirimu. :D

      Hapus
  2. amiiin semoga terkabul yaaa XD

    BalasHapus
  3. Hi. This post was extremely inspiring, especially since then. The eligibility criteria for Turkey transit visa for US citizens are the same as for other visa types. If you want a visa to enter Turkey for tourism or any purpose, you can apply for a visa transit Turkey.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back to top