26 Feb 2014

Wishful Wednesday #17

Agak-agak excited untuk Wishful Wendesday kali ini karena ada giveaway dalam rangka memperingati 2 tahun meme yang di-host oleh Kak Astrid ini. Bagi kamu yang merasa diri sebagai blogger aktif (tidak harus blog buku), silahkan ikutan event keren ini. Siapa tahu beruntung. Syarat dan ketentuannya baca di sini ya. Buku yang saya masukkan di WW kali ini adalah Eon dan Eona karya Alison Goodman. Saya memang cukup ketinggalan, sebab saat buku Eon masih hangat-hangatnya dibicarakan, saya malah nggak terpengaruh. Kini setelah ingin membacanya, malah jarang saya lihat bukunya di toko buku. Saya akhirnya memang merasa penasaran dengan novel ini. Ide certa awalnya mungkin mirip dengan film Disney: Mulan. Tapi, melihat reviu teman-teman BBI, bisa saya tangkap bahwa buku ini tampaknya jauh lebih seru. Belum lagi cover-nya yang keren!

Dalam rangka event WW ber-giveaway kali ini, apabila beruntung, buku yang saya inginkan sebagai hadiah giveaway adalah Eon: Lahirnya Sang Punggawa Naga, bisa dibeli di http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/103644/eon.html

Well, wish me luck! ^^

***

Eon: Lahirnya Sang Punggawa Naga by Alison Goodman
Penerjemah: Putra Nugroho
Penerbit: Mizan Fantasi
Tebal: 577 hlm.
Sinopsis:
Dalam dunia yang penuh dusta, sebuah kebenaran bisa sangat mematikan…

Di bawah didikan keras seorang Master yang ambisius, Eon dilatih untuk menjadi Punggawa Naga—seorang penguasa yang mampu mengendalikan air dan angin untuk melindungi Negara. Tapi selama dia berlatih dan bertahan menghadapi saingannya, dia harus menjaga sebuah rahasia kelam. Rahasia yang bisa membahayakannya dan bisa membuatnya kehilangan nyawa.

Setelah sebuah upacara pentasbihan, hubungannya dengan kedua belas naga telah menyeretnya ke dalam dunia Pengadilan Kerajaan yang sangat berbahaya. Dan sejak masuk ke dunia pengadilan, dia menemui musuh terkuatnya, Lord Ido. Seiring dengan persaingan yang semakin memanas, Eon semakin tertekan karena rahasia kelamnya semakin muncul ke permukaan. Diwarnai dengan berbagai kasi pertarungan seru, petualangan Eon akan membuat kita tenggelam dalam dunia para punggawa Naga.


Eona: Punggawa Naga Terakhir by Alison Goodman
Penerjemah: Putra Nugroho
Penerbit: Mizan Fantasi
Tebal: 672 hlm.
Sinopsis:
Kerajaan Naga khayangan kini berada di ambang kehancuran. Lord Sethon membantai dan memluluhlantakkan seluruh negeri. Anggota kerajaan dibunuh, istana diruntuhkan. Tidak banyak yang selamat dari serangan Lord Sethon dan pasukannya. Satu-satunya cara menyelamatkan kerajaan adalah dengan menyatukan kekuatan Pangeran Kygo, Manuskrip Hitam dan kekuatan kedua belas Punggawa Naga dan naga mereka. Namun, hanya tersisa dua punggawa Naga yang masih hidup, Eona—seorang Punggawa Naga baru—dan Lord Ido. Sementara, manuskrip hitam hilang dicuri oleh Dillon yang haus kekuatan gelap. Eona dan dua temannya—Ryko dan Dela—berhasil lari dari kejaran Lord Sethon, dan kini berusaha mencari sang Pangeran serta Manuskrip Hitam tersebut. Dibumbui romansa cinta segitiga dan adegan pertarungan seru, kisah seru Eona akan membuat kita semakin tenggelam dalam dunia avatar bersama Punggawa Naga.

Jadi, apa Wishful Wednesday-mu hari ini? :)

Mau ikutan Wishful Wednesday? Caranya gampang:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu. :)

21 komentar:

  1. Wahhh kayaknya seru2... Lihat cover bukunya juga keren... Jadi penasaran *keingetan udh lama banget gak baca novel fantasi...
    Moga terkabul ^^

    BalasHapus
  2. Wow, novel fantasi tampak menarik!

    Semoga terkabul yaaa... ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2014/02/25/wishful-wednesday-42-buku-buku-robin-wijaya/

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Amiin. Semoga menang juga, Kak Vina.

      Hapus
  4. udah punya semua tapi belum dibaca semua XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi yang dikau tunggu, Ibu Peri? Sini biar Bombom yang baca. #eh

      Hapus
  5. Huwaaa aku juga belum punya dan baca buku ini >.<

    Semoga cepat terkabul ^^

    BalasHapus
  6. Belum nyobain Fantasih :D Semoga terkabul :)

    @asysyifaahs
    bit.ly/WWke6

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius belum pernah baca fantasi? Bagus-bagus loh. Harry Potter kan fantasi tuh. Coba aja. :D

      Hapus
    2. Seingatku belum, kalaupun ada rasanya masih dominan ke romance menurutku. Hehe... Buku-buku fantasi biasanya suka tebel :D

      Hapus
  7. Memang sering kayak gitu, pas lagi ngehits kita males ikutan baca, giliran udah jarang nongol malah pingin punya, hihihi...moga beruntung yaaa...makasih udah ikutan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak. Atau mungkin pas lagi ngehits, pas lagi kere juga. :p #curhat

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Back to top