21 Jul 2013

Winner Announcement: Generasi 90an by Marcella FP

Selamat hari Minggu. Hari ini, seperti yang sudah saya janjikan, adalah pengumuman pemenang giveaway buku Generasi 90an karya Marcella FP yang saya adakan di sini. Terima kasih bagi sudah berbagi kenangan era 90an. Serius, I read every single of your comments, guys. Tapi maaf kalau beberapa komen terakhir belum sempat saya balas. Nggak bisa dipungkiri, masa 90an benar-benar meninggalkan banyak kenangan indah. Setuju?

Trims sudah mengingatkan beberapa memori masa lalu yang sempat saya lupakan. Misalnya Riri Silviyani yang mengingatkan permainan si kaya dan si miskin. Asli ngakak ingat permainan itu. Rasanya kayak kembali ke masa ketika saya masih berseragam putih-merah, bergandengan tangan dengan teman-teman, menunggu giliran 'diangkat' jadi anak oleh 'orang kaya'. Hehe. Mengenang itu, nggak terasa mata saya mulai berkaca-kaca. Rasanya kepingiiiin banget kembali ke masa kanak-kanak, saat masih bebas berlari ke sana ke mari tanpa beban dan bebas meluapkan perasaan. Maen, berantem, nangis, lapor Mama. Upps, hihi. Tapi kan, kemarahan masa kecil biasanya hanya berupa gerutuan dan bersifat sementara, lalu lenyap disapu canda tawa. Beuh, keren banget ya kata-katanya. Copas dari kalimat Omadi Pamouz kok. :p

Baiklah, saatnya ngumumin pemenangnya. Rasanya kepingin menangin semuanya, serius. Tapi apa daya saya bukan orang kaya. Nggak ada orang kaya beneran yang ngangkat saya jadi anak sih *teteup dibahas*. Jadi pemenangnya cuma satu ya. Setelah memilih secara acak dengan menggunakan random.org, maka yang terpilih sebagai pemenang adalah...
 


Selamat kepada:
justaveragereader (twitter: @lila_coolradio)

Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa... ini perlu nggak sih disebutin lagi hadiahnya? Gambar aja deh ya. Ini dia:

Sekali lagi selamat buat pemenang. Bukunya dibaca rame-rame bareng temen ato keluarga ya, lebih seru! Buat yang belum menang, please jangan kecewa. Gimanapun, kenangan yang kita bagi bersama bener-bener nyenengin. *peluk satu-satu*

Nah, ke depannya blog ini tetep akan ngadain giveaway. Masih ada satu giveaway lagi bulan ini. Jadi, tetap pantau terus blog ini ya. Semoga berikutnya giliran kamu yang menang. *bagi-bagi felix felicis*

Akhir kata, salam Generasi 90an!!! MERRRDEKA!!!!!! #eh

4 komentar:

  1. Horeee... Menangggg. Makasih ya, Opan. Ngga sia2 aku sms temenku nanya2 tentang 90s.... Muaahhhh.... #ketjupbasah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. #terketjup
      #basahbanget
      #ambiltisu

      sekali lagi selamat ya. :)
      makan-makan di mana kita? #eh

      Hapus
  2. Wahhhh selamat yaaa buat pemenangnyaaa... #ambiltissue #yahkurangberuntung :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. *puk-puk* yang tabah ya.
      trims udah sharing kenangan. :)

      Hapus

Back to top